Berikut Ini Harga Samsung Galaxy J6 Plus, Berserta Spesifikasinya (Rp.2.449.000)

Pada akhir September tahun 2018, Samsung Electronics Indonesia telah mengenalkan secara resmi duet perangkat terbaru dengan tambahan nama Plus di belakangnya. Yang diantaranya adalah Samsung Galaxy J6 Plus ini merupakan perangkat terbaru yang melengkapi keluarga Galaxy J-series, yang dirilis pertama kalinya di India di akhir Juli silam. Untuk harga dari Samsung Galaxy J6 Plus, adalah seri dengan banderol harga terjangkau untuk kalangan konsumen mid range. Selain itu juga untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy J6 Plus ini sendiri cukup mengesankan, baik secra tampilan luar, maupun dalamnya. Untuk lebih lanjutnya, berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy J6 Plus dan J6+ :

Aura Tampilan Premium Samsung Galaxy J6 Plus

Samsung Galaxy J6 Plus ini mempunyai tampilan yang sedikit banyak mengadopsi desain yang memiliki flagship terbru Galaxy S9, yang meski dengan maerial yan berbeda. Yang dimana dimensinya lebih panjang dibandingkan seri sebelumnya dengan ukuran 149.3 x 70.2 x 8.2 mm dan berat 154 gram, dan bagian belakang perangkat ini hanya terbuat dari plastik polikarbonat yang tampak laksana lapisan kaca. Selain itu juga, material plastik pun lebih renta terhadap yang kemungkinan goresan atau retak akibat benturan. Di sekeliling tepiannya didesain agal membulat dan membuatnya terasa lebih premium, Samsung Galaxy J6 Plus ini juga mempunyai 3 warna yaitu hitam, abu-abu dan merah.

Display Samsung J6 Plus Tanpa Batas

Untuk Smasung Galaxy J6 Plus ini mempunyai spesifikasi layar yang telah ditingkatkan, yaitu dilengkapi dengan Infinity Display dan lapisan kaca Gorilla Glass sebagai andalan flagship Samsung sejak S8 lalu. Dan Samsung Galaxy J6 Plus ini juga mempunyai bingkai atau bezel layar yang cukup tipis, dengan suguhan visual layar yang maksimal. Untuk resolusi layarnya memang bukan yang terbaik, hanya saja menyesuaikan dengan harga jual sehingga hanya diberikan kualitas HD+ (720 x1.480 piksel dan kepadatan piksel 274ppi) dan membawa diagonal layar 6.0 inci. Selain itu juga, panel yang digunakan bukan dari andalan Samsung Super Amold, namun hanya saja IPS LCD yang memamerkan aspek rasio terkini 18:5:9 yang sempurna dalam menampilkan konten video atau film.

Samsung juga menyebutkan bahwa tampilan True HD+ tidak seperti ponsel yang lain, yang hanya menawarkan layar FHD+ tanpa dukungan Widevine L1, Galaxy J6 Plus ini hadir dengan spesifikasi L1 yang berarti pengguna dapat melakukan streaming Netflix dalam resolusi HD. Dan layar mampu mereproduksi bebera warna yang cukup bagus terutama warna merah dan biru, dan salah satu fitur lainnya yang canggih untuk layar adalahb membuka kunci perangkat dengan menggunakan Face Unclock atau pemindai wajah dan juga sensor sidik jari yang kini digesr ke samping. Untuk sensor sidik jari posisinya berada di sisi kanan yang menjadi satu dengan tombol Home, yang tombol tersebut menyatu dengan bingkai yang membuatnya sedikit sulit untuk ditemukan ketika pengguna tidak melihat.

Kombinasi Dapur Pacu Samsung J6+

Samsung Galaxy J6 Plus ini mempunyai prosesor quad core 1,4 GHz Snapdragon 425 yang cukup kencang berpadu dengan 3 GB kapasitas RAM dan 32 GB penyimpanan internal, dan versi lain yang menawarkan memori internal dua kali lebih besar yaitu 64 GB dan juga RAM kapasitas 4 GB dengan konsekuensi harga yang lebih mahal dari versi standar.

Sekian dan terimakasih.